Datangkan Ghea Idol, XL Axiata Digifest Segera Hadir di Banjarmasin

0

SETELAH sukses digelar di beberapa kota sepertii Yogyakarta dan Palembang, salah satu event kompetisi digital (Digi Competition) pertama di Indonesia dari XL Axiata akan menyapa Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Bertempat di Duta Mall Banjarmasin, acara ini digeber pada Sabtu (11/8/2018) dengan beragam kompetisi.

KOMPETISI yang dihelat XL Axiata antara lain Digi Music (Kompetisi Menyanyi & Group Band), Digi Color (Kompetisi Mewarnai), Digi Futsal (Pertandingan Futsal), E-Sport FIFA (Kompetisi Game FIFA) dan Digi Dance (Kompetisi Dance). XL Axiata telah menyiapkan hadiah dengan total jutaan rupiah bagi para pemenang di tiap kategori.

Dalam siaran pers yang diterima jejakrekam.com, Senin (6/8/2018), Vice President (VP) North Region XL Axiata, Desy Sari Dewi mengatakan XL Axiata Digifest ini merupakan kompetisi digital pertama yang  digelar di Banjarmasin. “Tak hanya kompetisi, pengunjung akan kami manjakan dengan beragam produk telekomunikasi dan digital yang dapat diperoleh dengan harga terjangkau,” ucap Desy Sari Dewi.

Mengusung tema XL Axiata Digifest, acara ini akan semakin meriah dengan kehadiran salah satu artis pendatang baru, Ghea Idol. Secara khusus, Ghea Idol tampil menghibur warga Banjarmasin pada puncak acara di Duta Mall pada Sabtu (11/8/2018).

Bukan hanya itu, XL Axiata Digifest ini pun akan diisi dengan pameran dan penjualan beragam produk XL Axiata seperti XL Xtra Combo Lite, Paket Data AXIS, XL Prioritas, Smartphone Xtream, XL Go Izi dan XL Home.

Untuk mengikuti kompetisi ini, dapat dilakukan dengan cara mendaftar langsung ke https://goo.gl/forms/eHyecdoaEOs3Ofvd2 atau ke nomor :+62 877-7911-4267. Untuk info lebih lanjut mengenai kompetisi ini, dapat diakses melalui: https://www.xlaxiata.co.id/id/digifest.(jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.