TNI Beri Bantuan Semen bagi Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Putri Taniran

0

DANDIM 1003/Kandangan-Korem 101/Antasari Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijianto secara simbolis menyerahkan 100 sak semen ke Yayasan Pendidikan dan Dakwah Islam Ibnu Said Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Putri, Desa Taniran Kubah, Angkinang, Hulu Sungai Selatan.

PEMBERIAN bantuan sebagai langkah Komunikasi sosial (komsos),dan merupakan bentuk kepedulian Kodim 1003/Kandangan-Korem 101/Antasari terhadap dunia pendidikan dan dakwah, serta sebagai wadah peningkatan sumber daya manusia.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk kelangsungan pendidikan dan dakwah di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an putri, yang nantinya diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang siap menjaga NKRI,” ujar Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijianto.

Ketua pembangunan Ustad Pahderi Irianto mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1003/Kandangan-Korem 101/Antasari atas bantuan tersebut, dan diharapkan hal ini menjadi contoh bagi instansi lainnya.

“Terima Kasih dan hormat kami bagi Kodim 1003/Kandangan. Semoga dengan bantuan ini, para santri di pesantren dapat menimba ilmu dengan baik dan nantinya akan dihasilkan hafiz dan hafizah di masa mendatang,” katanya.

Hadir dalam penyerahan bantuan ini, Kapten Arh Zaenal Nurdin Danramil 1003-03 Angkinang, Batiminlog Pelda Harjoko, Babinsa Serda Ahmad, Ketua pimpinan Tahfizul Qur’an Putri H Padhil Ihsan, dan Ketua Yayasan Ibnu Said Taniran H Hasbulah Kurdi.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.