ACT

Tersisih 10 Pelamar, Tersisa 20 Bakal Calon Anggota Bawaslu Kalsel Bertarung Lagi

0 513

HASIL tes tertulis dan psikologi bakal calon anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kalsel telah menyisihkan 10 dari 30 nama yang tengah bertarung memperebutkan dua kursi tersedia di lembaga penyelenggara pemilu itu. Selanjutnya, mereka pun akan segera menghadapi tes kesehatan dan wawancara yang dilakukan tim seleksi.

DALAM pengumuman bernomor 006/K.Timsel Prov.KS/ KP.01.00/V/2018, tertanggal 26 Mei 2018, Ketua Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Kalsel Prof Dr HM Hadin Muhjad bersama sekretarisnya, Hj Yulia Qamaryanti mengingatkan agar 20 nama yang lulus tes tertulis dan psikotes mengikuti tes kesehatan yang berlangsung di RS Bhayangkara Banjarmasin pada  Senin (28/5/2018).

Tes yang diikuti akan berlanjut pada Rabu (30/5/2018) untuk Tes MMPI  (Minnesota Multiphasic Personality Inventory)  untuk mengukur psikopatologi orang dewasa berlangsung di Aula Mapolda Kalsel.  Puncaknya, tes wawancara pada Kamis-Sabtu (31 Mei-2 Juni 2018).

Untuk 20 nama yang lulus adalah Heriwijaya, Azhar Ridhanie, Noor Yanto, Nur Kholis Majid, Ade Faried, Fasih Wibowo, Yusran, Murjani, Murjani, Fahriansyah, Fajeri Tamzidillah, Samsul Bahri, Amrullah, H Makhmud, Akhmad Gafuri, Supono, Muhamad Noor, Ahmad Zulfadhli, dan Akhmad Mukhlis Hasyim.

“Kepada masyarakat dapat memberi tanggapan tertulis terhadap bakal calon anggota Bawaslu Kalsel yang ditujukan ke Tim Seleksi Bawaslu Kalsel. Untuk identitas pelapor akan dirahasiakan,” kata Hadin Muhjad, dalam surat pengumuman itu.(jejakrekam)

 

 

Penulis Arpawi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.