Aspirasi Warga Teweh Baru, Menjadi Atensi Pasangan Nadalsyah

0 274

MOMENTUM ramadan kali ini dimanfaatkan pasangan H Nadalsyah Sugianto Panala Putra untuk dapat lebih dekat dengan warga Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara. Melalui kegiatan buka puasa bersama, berbagai asprasi pun disampaikan sejumlah warga kepada pasangan ini.

Nadalsyah mengatakan berbagai program infrastruktur untuk masyarakat sudah terlihat dengan jelas. seperti pembangunan jembatan penyeberangan di wilayah Kelurahan Jambu yang saat ini dalam tahap penyelesaian. “Jembatan ini juga nantinya akan memangkas jarak kurang lebih 12 kilometer dari Kota Muara Teweh,” ucapnya.

Selain itu, lanjut dia pembangunan islamic centre yang juga masih dalam tahap penyelesaian dan bila sudah selesai akan dihibahkan pada masyarakat kelurahan Jambu dan dapat digunakan untuk kegiatan keagamaan.

Sedangkan untuk masalah kesehatan, Nadalsyah mengatakan, akan ada kebijakan untuk menambah tenaga medis sesuai dengan usulan masyarakat.  Menurut dia merupakan kewajiban pemerintah daerah dalam menampung aspirasi warga, dan kemudian dilaksanakan dalam bentuk program sesuai dengan prioritas. “Jika saya terpilih kembali, insya allah janji politik akan dibayar sesuai dengan apa yang sudah disampaikan,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.