Tommy Kaganangan Perkenalkan Ithomyaki, Ramaikan Amuntai Expo 2018

0

MASIH ingat dengan Mat Gondrong, salah satu pemain sinetron Ronaldowati yang meramaikan dunia persinetronan era tahun 2008-an di salah satu stasiun televisi swasta. Mat Gondrong adalah nama figuran yang dilakoni Tommy Kaganangan ini. Pesinetron yang moncer dengan aksi lucunya ini kini banting setir menjadi pengusaha kuliner.

NAH, bergerak di bisnis kuliner Negeri Sakura, Tommy Kaganangan pun memberi nama gerainya Ithomyaki. Aktor kelahiran Banjarmasin 15 Oktober 1996 ini pun merambah pasar dengan mengusung menu masakan Jepang. Pola pemasaran atau market yang dijalankan putra Jayadi (almarhum), dosen FKIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM) dan Mahdalena, pengusaha rumah makan khas Banjar Kaganganan ini pun berbeda dengan pengusaha-pengusaha kuliner lainnya.

Tommy Kaganangan lebih memilih membuka stand di even-even expo yang digelar di daerah, khususnya pada saat pelaksanaan hari jadi kabupaten di Kalimantan Selatan. Saat ini, Ithomyaki punyanya Tommy Kaganangan hadir di Amuntai Expo 2018. Dia pun mengisi stand khusus dalam turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten HSU ke-66 yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, samping Lapangan Pahlawan Amuntai.

Dengan menu khas Jepang seperti mie ramen, takoyaki, dorayaki, yakisura, yakimeshi dan kuliner lainnnya asal Negeri Samurai dan Ninja ini, Tommy pun ingin memperkenalkan taste khas Timur Jauh itu.  Meski status Tommy adalah aktor, namun Tommy tidak menunjukkan nama artisnya.

Bahkan, banyak orang yang tidak mengetahui kalau dia adalah Mat Gondrong. Salah seorang pemain sinetron yang disenangi oleh anak-anak pada waktu itu. Walhasil, tidak sedikit pula warga yang kenal dengan Tommy mengajaknya untuk berfoto. Bagi yang ingin berfoto dengan Mat Gondrong segera merapat ke  Amuntai Expo 2018.(jejakrekam)

 

 

Penulis Herry Yusminda
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.