Laga Perdana Liga 2, Martapura FC Target Menang Saat Jamu Persiwa di Demang Lehman

0

MENGAWALI laga perdana Liga 2 Indonesia yang berlangsung Rabu (25/4/2018) sore ini, tim Martapura FC akan menurunkan kekuatan penuh untuk menjamu kesebelasan tamu, Persiwa Wamena di Stadion Demang Lehman, Martapura.

BERGULIRNYA kompetisi kasta keduai sepakbola Indonesia sudah disiapkan Martapura FC sedari lama. Mereka pun bersiap menyambut tim tangguh dari Papua tersebut. Kapten kesebelasan Martapura FC Qischil Gandrum Minny mengatakan, laga perdana adalah yang sangat menentukan bagi tim berjuluk Laskar Sultan Adam ini.

“Ini menjadi ujian mental bagi para pemain setelah lama tidak bermain. Liga 2 Indonesia tahun 2018 menjadi kesempatan yang tak boleh disia-siakan Martapura FC untuk melaju ke Liga 1 mendatang, menebus kegagalan tahun lalu,” ujar Qischil Gandrum Minny kepada jejakrekam.com, Rabu (25/4/2018).

Apalagi, menurut Qischil dengan sokongan fans fanatik dan supporter Martapura FC tergabung dalam Diamond Monster sangat menyambut positif bergulirnya Liga 2 Indonesia. Bahkan, laga perdana menjadi ajang pembuktian Martapura FC menonjolkan sisi positifnya. “Laga perdana ini harus dimenangkan Martapura FC, karena menjadi kebanggaan tersendiri bagi Banua,” katanya.

Senada itu, Humas Diamond Monster Akhmad Jazuli mengatakan, laga perdana ini sangat ditunggu oleh para supporter Martapura FC.  “Kami ingin melihat kemampuan para pemain setelah lama tidak bermain. Kami juga ingin menyaksikan tim Martapura Fc mengeluarkan segala kemampuan dalam laga perdana di Stadion Demang Lehman menghadapi Persiwa Wamena yang kini sudah tiba di Martapura,” ucap Jazuli.

Dia  juga menyatakan siap menurunkan kekuatan penuh supporter yang tergabung dalam Diamond Monster untuk menambah semangat dan daya gedor Laskar Sultan Adam dalam menjalani laga perdana sore ini. “Martapura FC harus menang di kandang sendiri di Stadion Demang Lehman Martapura ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.