Bangun Sinergitas, Danrem Antasari Berharap Media Beri Informasi Positif

0

BERTEMPAT di Hotel Arya Banjarmasin, Jumat (20/04/2018), Korem 101/Antasari mengundang para awak media baik cetak, elektronik maupun online yang ada di Banua untuk bersilaturahmi.

MEMBANGUN hubungan tali siraturahmi dan meningkatkan hubungan komunikasi demi terwujudnya kerjasama yang profesional merupakan tema dalam pertemuan tersebut. Kegiatan ini juga sekaligus serah terima jabatan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 101/Antasari  dari Mayor Caj Iskandar Muarif kepada Mayor Inf Khairul.

Danrem 101/Antasari Kol Inf Yudianto Putrajaya berharap Kapenrem yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan para awak media, karena tanpa media kita bekerja tidak ada artinya.

“Seperti zaman sekarang, media sangat penting, TNI dan wartawan itu harus sinergitas, apapun bentuknya. Kami berharap dengan keberadaan media di Kalsel dapat memberikan informasi yang positif,” bebernya.

Putra pun menegaskan kepada insan pers, jika ada anggotanya melakukan  hal yang tidak baik dan mambuat suasana Kalsel tidak aman dan kondosif, segera laporkan kepada dirinya. “Jadikan TNI ini keluarga kita, dan saya minta seluruh prajurit  agar sederhana dalam ucapan, tapi hebat dalam tindakan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.