Senator Habib Hamid Ajak Hasil Musrebang Kalsel 2018 Diperjuangkan di Pusat

0

HASIL Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan harus diperjuangkan sampai ke pemerintah pusat di Jakarta.  Hal ini agar pembangunan di daerah yang terdiri dari 13 kabupaten dan kota berjalan lebih maksimal, sehingga label daerah yang tertinggal bisa dihapus.

BERTEMPAT di Gedung DR Idham Chalid, Perkantoran Setdaprov Kalsel di Banjarbaru, Selasa (10/4/2018), sejumlah narasumber hadir. Mereka menyampaikan rencana pembangunan di Kalimantan Selatan, termasuk para bupati dan walikota yang membeberkan program daerah dalam musrenbang tersebut.

Di sela kegiatan, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal daerah pemilihan Kalimantan Selatan Habib Hamid Abdullah mengatakan,  semua elemen masyarakat di  Kalsel harus berjuang untuk meningkatkan pembangunan sesuai dengan tugasnya masing-masing.

“Para stakeholder di daerah, anggota DPR RI dan DPD RI asal daerah pemilihan Kalimantan Selatan, serta masyarakat harus turut memperjuangkan apa yang disampaikan di Musrenbang 2018 . Tentunya, tujuannya adalah pembangunan di Kalimantan Selatan jauh lebih meningkat lagi,” tegas Habib Hamid.

Senator Senayan Jakarta  ini memastikan sebagai wakil daerah di DPD Ri, akan berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan daerah. Habib Hamid mengaku sengaja hadir dan mengikuti secara seksama apa yang menjadi hasil Musrenbang  2018 yang digelar Pemprov Kalsel. (jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.