Hadirkan Sasirangan dan Permata, Stand Kalsel Menjadi yang Terbaik

0

KEGIATAN Investment, Tourism, Trade, and Expo Commodity Expo (IVEC) Batam 2018 di Mega Mall Batam Centre beberapa waktu lalu diikuti beberapa daerah di Indonesia. Melalui kegiatan ini, dibeberkan potensi investasi bidang perdagangan dan pariwisata.

DARI  kegiatan ini pula, stand Pemprov Kalsel melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) ditetapkan sebagai yang terbaik.

Keberhasilan menjadi yang terbaik ini, tidak terlepas dari kain sasirangan dan batu permata yang ditampilkan di stand tersebut. Sebelumnya stand Kalsel juga menjadi yang terbaik, di gelaran Bali TTI Expo 2017 di Bali dan MIATTEC expo 2017 di Makassar.

Penghargaan sebagai stand terbaik ini diterima oleh Kepala Bidang Promosi Penanaman Modal DPMPTSP, Faisal Rizani. “Alhamdulillah, kita kembali berhasil meraih penghargaan tingkat nasional,” ujarnya.

Penilaian stand terbaik ini dilihat dari 4 kriteria, yaitu dekorasi stand, pelayanan terhadap pengunjung stand, antusiame pengunjung terhadap produk yang ditampilkan, dan ragam produk yang ditampilkan.(jejakrekam)

Penulis Sayyidil Ahmada
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.