Wujudkan Barut Sejahtera, Diperlukan Dukungan Masyarakat  

0

DUKUNGAN dari elemen masyarakat sangat diperlukan bagi pembangunan. Sehingga, apa yang menjadi program calon bupati harus disampaikan kepada masyarakat.

TIM kampanye pemenangan pasangan nomor urut 1 H Nadalsyah Sugianto Panala Putra, Sukarjo mengatakan seluruh masyarakat  harus mengetahuinya secara menyeluruh apa saja rencana dan program yang sudah berjalan.

Oleh karena itu, sebut dia, apa yang disampaikan menjadi sebuah janji yang harus dilaksanakan. “Janji merupakan sebuah amanah. Dan, sudah banyak kemajuan yang sudah dicapai selama ini,” katanya.

Ia pun membeberkan keberhasialan itu diantaranya membuka keterisolasian wilayah,dimana dulunya belum ada jalan, kini sudah dapat dilihat hingga seluruh Kecamatan.  Kendati ada kekurangan, akan dituntaskan pada tahun berikutnya.

Selain itu, sebut dia, program listrik masuk desa menjadi agenda H Nadalsyah Sugianto Panala Putra untuk seluruh warga. “Hal pula  harus dibarengi dengan infrastruktur jalan dan jembatan, agar akses bisa dijangkau,” paparnya.

Menurut dia, H Nadalsyah menyadari dengan program listrik masuk desa, maka ketersedian jalan harus mendukung untuk angkutan.

Menurut Karjo panggilan akrabnya secara keseluruhan program yang dicanangkan telah dilaksanakan. Oleh karena itu lima tahun kedepan adalah untuk penyempurnaan agar masyarakat lebih sejahtera, sesuai dengan visi misi pembangunan. “Bersama masyarakat, H Nadalsyahakan akan wujudkan Barito Utara sejahtera dan bermartabat,” pungkasnya.(jejakrekam)

 

 

 

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.