Partai NasDem Usung Bambang-Nizar di Pilkada Tala

0

PARTAI NasDem remsi usung calon petahana, Bupati Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar pada Pilkada Tanah Laut 2018 mendatang. Ketua DPW Partai NasDem Kalsel H Guntur Prawira didampingi Ketua DPD NasDem Tanah Laut Edy Purwanto, Tim Tujuh DPP NasDem Effendy Choirie (Gus Coi,) Jaenette Sudjunadi, dan anggota lainnya, menyerahkan secara langsung kepada H Bambang Alamsyah-Ahmad Nizar di kantor DPP Partai NasDem Jalan Gondadia Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

KETIKA dikonfirmasi Rabu (22/11/2017), Ketua DPW Partai NasDem Kalsel H Guntur Prawira membenarkan DPP Partai NasDem telah mengeluarkan surat resmi untuk mengusung H Bambang Alamsyah-Ahmad Nizar. “Itu keputusan DPP, dan DPW, DPD, DPC, DPRt melaksanakan keputusan itu, untuk memenangkan dan mengawal pasangan tersebut dalam Pilkada 2018,” tandasnya di Jakarta.

Hasil survei salah satu indikator terpilihnya H Bambang Alamsyah-Ahmad Nizar di Partai NasDem sebagai calon bupati dan wakil bupati Tanah Laut pada 5 tahun ke depan.”Ya, kami instruksikan seluruh kader dan ranting serta cabang untuk bekerja keras memenangkan pasangan Bambang Alamsyah-Ahmad Nizar pada Pilkada 2018,” ucap HA Rozani Himawan, yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel. (jejakrekam)

Penulis : Politics
Editor   : Afdi Achmad
Foto     : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.