Pelanggan Keluhkan Air Leding Sering Macet

0 139

PELANGGAN PDAM Bandarmasih mengeluhkan air ledeng beberapa hari ini sering mati dan macet.Tak hanya mati, namun jika air mengalir pun juga tidak terlalu normal, bahkan biasa malam pukul 20:30 Wita.

” KENAPA air ledeng sering mati dan mengalir tidak begitu normal,” ucap Saidah (48) warga Jalan Teluk Tiram Darat Banjarmasin, Minggu (01/10/2017).Menurutnya, dengan kondisi air yang tidak normal mengalirnya itu, apakah tetap bisa dikenakan 10 kubik. “Ini kan aneh dan sangat memberatkan,” tuturnya.

Tidak hanya di Teluk Tiram, beber Saidah, tetapi di kawasan HKSN wilayah Banjarmasin Utara tidak beda air ledeng juga dalam beberapa hari ini. “Tidak hanya di Teluk Tiram, tapi di kawasan HKSN tempat keluarga kami juga, air mengair tak normal,” tambahnya.
Warga juga bertanya, apakah dengan tentangkapnya Dirut  PDAM Bandarmasih oleh KPK, juga mempengarui lancar tidaknya air leding ke pelanggan?.

Padahal, menurutnya, hak konsumen harus dipenuhi, sebab pelanggan harus membayar setiap bulan sesuai ketetapan harga air.
“Kemana harus mengadu hak konsumen bila pelayanan kurang baik? Apalagi perbaikan pipa dan lainnya mempengaruhi distribusi air ke pelanggan,” tambah Ramlah (51) warga Teluk Tiram Ampera Raya.(jejakrekam)

Penulis : Sira
Editor   : Afdi Achmad
Foto     : Istimewa

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.