Rahmaturriza Lulus Terbaik Akper Kesdam VI Mulawarman.

0

AKADEMI Keperawatan (Akper) Kesdam VI/Mulawarman di jalan Sutoyo S No 408 Banjarmasin wisuda 93 orang di Ballrom Hotel Ratan In Banjarmasin, Rabu (06/09/2017).
Lulus terbaik I diraih Rahmaturriza IPK tertinggi 3,67, lulus terbaik II diraih Bibo Gutomo IPK 3,66 dan lulus terbaik III Joko Syahguntomo IPK 3,66, Lulus terbaik II dan III merupakan tugas belajar dari TNI AD jajaran Kodam VI/Mulawarman. Dinyatakan lulus 93 orang terdiri 18 mahasiswa tugas belajar TNI AD dan 75 mahasiswa umum kelulusan 100 persen. Mereka menempuh 3 tahun atau 6 semester terhitung Tahun Ajaran 2013/2014 – 2016/2016.
Kakesdam VI/Mulawarman Kol Ckm drg R Atmojo Budi Utumo berharap lulusan Akper Kesdam VI/Mulawarman selalu berkomitmen memberi pelayanan terbaik dengan membudayakan sikap tulus dan iklas, ramah, murah senyum dan beretika dalam setiap pelayanan. “Jaga nama baik dan kehormatan almamater dimana pun bertugas dan berada serta hindari perbuatan yang dapat merusak serta merugikan diri sendiri, termasuk keluarga atau citra Akper Kesdam VI/Mulawarman,” pintanya.
Menurut Direktur Akper Kesdam VI/Mulawarman Letkol Ckm dr. Komang Agus Wirawan Sp lulusan Akper Kesdam VI/Mulawarman saat ini telah tersebar di seluruh wilayah Kalimantan dan telah banyak diterima sebagai tenaga medis baik TNI, PNS dan Swasta di berbagai rumah sakit pemerintah dan swasta.
Ia menjelaskan Akper Kesdam VI/Mulawarman berusaha untuk meningkatkan kualitas lulusan untuk memenuhi keperluan pasar akan tenaga keperawatan.
Hadir dalam acara wisuda Komandan Korem 101/Antasari yang diwakili Pasi Ops Korem Mayor Inf Maskum, Kopertis Wilayah XI Kalimantan, Di nas Kesehatan Kalsel, Ketua DPW PPNI kalsel, Ketua Yayasan Wahana Bakti Karya Husada Kalsel, serta orang tua/wali. (jejakrekam)

Penulis : Asyikin
Editor : Afdi Achmad
Foto : Dokumen

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.