Wanita Cantik Menghilang Dari Rumah

0

SEORANG wanita cantik telah meninggalkan dalam beberapa bulan lalu. Bahan hingga kini belum diketahui keberadaannya.
Sampai berita ini diturunkan dan berdasar informasi keluarga dan suaminya mengakui, pihaknya beberapa kali ke Banjarmasin untuk mencari Diyah Safitri.
jejakrekam.com, Jumat (25/08/2017) melakukan konfirmasi kepada pihak keluarga membenarkan Diyah Safitri (20) tahun telah pergi dari rumah di esa Tibung Raya Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), sejak tanggal 3 Juni 2017.

Kronologis kejadian, dimana Tyas izin pulang ke rumah orang tuanya, dan hanya sepekan di rumah ibunya. Kemudian ingin pergi dengan anaknya umur 4 bulan, namun oleh ibunya diminta untuk tidak membawa anaknya, sebab umur anaknya masih kecil. Setelah pergi, hingga kita tak ada kabar beritanya, bahkan no hp tidak aktif, PIN BBM tidak aktif, termasuk WA dan Line.
Terakhir diduga terlihat di Kota Banjarmasin bersama sesorang pria.
Apabila melihat dan menemukan dengan ciri-ciri di atas dan difoto dapat dilaporkan dan diamankan ke pihak berwajib. Atau melalui telp/whatsapp milik Heri 085349802973.
Identitas sesuai KTP bernama Diyah Safitri Wahyu Ningtias atau dipanggil Dea alias Tyas, kelahiran Keramat Mina 28 Oktober 1998 (20 Tahun), dengan alamat asal : Desa Keramat Mina Kecamatan Cintapuri Darussalam Kabupaten Banjar. Dan alamat baru : Desa Tibung Raya Kecamatan Kandangan Kabupaten HSS.
Ciri-ciri rambut panjang sepinggang, warna rambut atas hitam, ujung rambut pirang kuning, tinggi Badan 163 cm, perawakan Langsing, kulit sawo matang. (jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin
Editor   : Tim Crime
Foto      : Sirajauddin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.