Harga Spesial New Brio RS CTV di Hari Kemerdekaan

0

BERTEPATAN dengan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun, Honda Trio Motor meluncurkan edisi spesial dari New Honda Brio RS CTV dan New Honda HR-V 1.5 E CVT dengan harga spesial.

Event Honda Trio Motor yang digelar di Hall Atrium Utama Duta Mall Banjarmasin sejak tanggal 17-20 Agustus 2017 ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya.Edisi spesial ini menawarkan tampilan yang lebih segar serta fitur-fitur yang lebih canggih untuk kedua model favorit Honda tersebut.

Senior Manager Honda Trio Motor, Chandra Lauw, mengatakan, khusus edisi spesial memperingati hari kemerdekaan RI ke 72 tahun ini, Honda Trio Motor memberikan harga khusus dan DP Rp 17 juta untuk semua tipe Honda.

“Pada pameran selama 4 hari ini, kami sudah menjual 50 unit mobil Honda semua tipe dari 90 unit yang ditargetkan, paling banyak laku terjual mobil Honda Brio dan Honda Mobilio,”ujar Chandra didampingi Guntur Dei selaku Branch Manager Honda Trio Motor Banjarbaru di Banjarmasin, Minggu (20/08/2017).

New Honda Brio RS special edition tampil semakin sporty dan dinamis melalui penambahan New Front Lower Garnish dan New Rear Lower Garnish. Dari sisi interior, New Sporty Two Tone Seat Cover membawa tampilan yang lebih segar.

Selain penyegaran di eksterior dan interior tersebut, New Honda Brio RS spesial edition juga tampilan dalam warna baru, yaitu phoenix Orange Pearl yang semakin memperkuat aura sporty.

Brio CKD RS MT SE dibandrol dengan harga Rp Rp 190.000.000 dan Brio CDK RS CVT SE Rp 205.000.000 harga tersebut untuk wilayah Provinsi Kalsel.” Kami terus memberikan penyegaran terhadap pasar otomotif di Indonesia serta pillihan menarik di event Honda ini. Kami percaya berbagai produk yang kami hadirkan di pameran otomotif di Duta Mall ini mendapat sambutan yang baik dan memberikan nilai lebih bagi konsumen,” jelasnya.

Sementara itu, New Honda HR-V 1.5 E CVT tampil semakin canggih dengan sistem audio video baru yang dilengkapi 8 floating touchscreen display danlainnya. Tidak hanya itu, saat ini New Honda HR-V 1.5 E CVT juga dilengkapi dengan New Multi-Angle Rear View Camera yang dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

Honda HRV ditawarkan dari harga Rp 296.100.000 sampai Rp 401.100.000. Honda Mobilio dari harga Rp 216.000.000 sampai Rp 273.000.000.Honda Jazz dari harga Rp 249 juta sanpai Rp 284 juta lebih dan lainnya. (Jejakrekam)

 

Penulis : Afdi Achmad

Editor   : Afdi Achmad

Foto      ; Jejakrekam

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.