Lahirkan Atlet Berprestasi Melalui Porkab

0

GUNA dapat menjaring atlet berprestasi, Kabupaten Barito Utara menggelar kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang dilaksanakan sejak 6 Agustus hingga 13 Agustus 2017.

Bupati Barut H Nadalsyah saat penutupan mengatakan, porkab tahun ini telah selesai dilaksanakan dan akan menjadi agenda rutin setiap tahun untuk kejuaran yang lebih tinggi.

“Porkab tahun ini sebagai tonggak kegiatan selanjutnya, sehingga perlu lagi dilakukan perbaikan guna menutupi kekurangan sebagai bahan evaluasi. Dengan ini nantinya dapat lebih baik lagi,” kata H Nadalsyah.

Menurutnya, atlet Porkab harus lebih giat lagi dan mampu meningkatkan prestasi.  Terus berjuang demi kejayaan olah raga sehingga dapat melangkah ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana kegiatan, Mukhlis mengatakan secara umum semua berjalan dengan sukses.  Dari seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan, lanjut dia semua Kecamatan mendapat medali secara merata.

“Melalui kegiatan ini tentu saja hasil yang telah dicapai adalah dengan melahirkan atlet yang berprestasi. Sehingga hasil ini nantinya akan dilaporkan pada Koni pusat,” imbuhnya.(jejakrekam)

 

Penulis   : Bani

Editor    : Fahriza

Foto      : Bani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.