AMPG Kalteng Siap Terjun Kawal Suara Pilkada

0

SEBAGAI bentuk kepedulian Partai Golkar melalui Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), khususnya di bulan Ramadhan 1438 Hijriyah ini, sebanyak 300 anak yatim dan kaum dhuafa, diberi santunan berupa uang tunai. Kegiatan serentak digelar di seluruh Indonesia, dikemas sekaligus buka puasa bersama di halaman Kantor DPD Partai Golkar Kalteng, Sabtu (17/6/2017).

“SELAIN itu, kami dari AMPG Kalteng memberikan 100 anak yatim dan paket sembako, sehingga total 400 orang yang sidang ini,”kata Ketua PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalimantan Tengah, Wahid Yusuf, usai acara buka puasa bersama.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palangkaraya, mengakui, memang kegiatan secara serentak tersebut, baru kali pertama digelar, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Tetapi dipastikan akan terus melanjutkan tradisi di bulan Ramadhan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Menurut Wahid, selama ini kiprah AMPG Kalteng di Bumi Tambun Bungai semakin berperan penting. Contohnya saat pelaksanaan Pilkada 2017 di Buntok, Kabupaten Barito Selatan dan Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, ikut andil dalam pengamanan suara Partai Golkar dan terjun langsung di setiap kegiatan bakal calon, yang diusung.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut tak lupa pula memanjatkan doa bagi kesembuhan Ketua DPD Golkar HM Ruslan yang saat ini masih dirawat di RSPAD Jakarta karena penyakit jantung.”Alhamdulillah,  kondisi beliau sangat ini sudah pulih, tetapi masih perlu istirahat. Kita doakan semoga beliau cepat keluar dari RS,”imbuh Wahid.(jejakrekam)

Penulis :  Tiva Rianthy
Editor   :  Didi G Sanusi
Foto      : Tiva Rianthy

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.