Maju Cabup Katingan, Endang Klaim Direstui Yangtenglie

0

NIAT Endang Susilawatie untuk maju sebagai salah satu bakal calon Bupati Katingan, ternyata sudah mendapat restu sang suami Ahmad Yantenglie, dalam perhelatan Pilbup Katingan 2018 mendatang.

ISTRI Ahmad Yantenglie, mantan Bupati Katingan yang baru beberapa hari lalu dicopot dari jabatannya oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo ini, tersipu malu ketika sejumlah awak media mencecarkan pertanyaan terkait hal tersebut. “Saya sudah resmi resmi sebagai bakal calon bupati di Partai Gerindra, beberapa hari lalu, “kata Wakil Ketua I DPRD Katingan,  Endang Sulilawatie di Palangkaraya, Minggu (11/6/2017), usai buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD Partai Gerinda Kalimantan Tengah, Iwan Kurniawan.

Bahkan, Endang mengaku siap bersaing dangan kandidat lainnya, meskipun di tengah cobaaan yang  tengah menimpa keluarganya. Tetapi dengan dorangan  sejumlah masyarakat Katingan, membuat dirinya mantap melangkah maju dalam Pilkada 2018 itu. Ditambah modal sebagai politisi yang sudah cukup lama malang melintang di dunia politik. “Insya Allah dengan dukungan masyarakat yang masih mendukung bapak, aspirasi yang selama ini belum terwujud, dapat dilakukan saya, jika saya terpilih,”ujar Endang.(jejakrekam)

Penulis : Tiva Rianthy

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Tiva Rianthy

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.