Wabup HSU Janji Bantu Dana Masjid Muhammadiyah

0

BERADA di pusat dakwah Muhammadiyah di Alabio, Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Husairi Abdi berjanji siap menyalurkan dana bantuan dari pemerintah daerah untuk pembangunan Masjid Muhammadiyah Al Amin Alabio di Kecamatan Sungai Pandan.

SAAT berbuka puasa bersama dengan warga Muhammadiyah Alabio ini, Wabup Husairi Abdi didampingi Ketua DPRD HSU H Sahrujani, anggota Forkopimda dan perwakilan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) HSU yang disambut Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) HSU, H Abdul Kadir dan warga Muhammadiyah, Kamis (8/6/2017).

“Rencana rehab total Masjid Al Amin Alabio ini didukung pemerintah daerah dengan dukungan dana sesuai kemampuan daerah,” ujar Husairi Abdi. Mantan anggota DPR RI asal FPPP ini mengingatkan agar warga HSU saling menghormati dan menghargai sesama muslim, meskipun berbeda pendapat. “Ini demi menjaga ketertiban dan keamanan Banua,” ucap Husairi.

Dalam ceramahnya, H Setiawan Putera mengajak agar umat Islam selalu menjadikan Alqur’an sebagai pedoman hidup dengna mengamalkan isi kandungannya serta selalu melakukan kebajikan dalam kehidupan.(jejakrekam)

Penulis : Muhammad Yusuf

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Muhammad Yusuf

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.