Syaiful Adhar Janjikan Inovasi Baru di Ambapers

0

USAI menjabat Direktur Utama PT Ambang Barito Nusapersada (Ambapers), Syaiful Adhar menjanjikan inovasi yang bisa membawa perusahaan patungan PT Bangun Banua dan PT Pelindo III Cabang Banjarmasin menjadi sumber pendapatan bagi daerah.

HAL itu diungkapkan Syaiful Adhar dalam pisah sambut dengan Khairil Anwar yang merupakan Direktur PT Ambapers yang lama di halaman PT Ambapers, Jalan Yos Sudarso Banjarmasin, Rabu (7/6/2017).

Menurutnya, Ambapers sudah hadir di Kalsel selama 13 tahun berjalan, sehingga bisa melanjutkan inovasi yang ada, terutama dari periode direksi sebelumnya. “Makanya, saya berterima kasih dengan jajaran direksi PT Ambapers terdahulu yang telah memberikan perubahan-perubahan, sehingga PT Ambapers mampu berkembang dengan baik. Untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Provinsi Kalsel, tentu harus bisa bekerjasama dengan semua pihak,” tutur mantan pengurus DPW PAN Kalsel ini.

Syaiful Adhar mengungkapkan saat ini PT Ambapers sudah mampu memberi pemasukan bagi daerah sebesar 12 persen dari total keuntungan. “Tentunya, hal itu bisa terus ditingkatkan sesuai motor  Pemprov Kalsel untuk terus begerak dan terdepan,” katanya.

Sementara itu, Khairil Anwar yakin di bawah kepemimpinan jajaran direksi yang baru di Ambapers, akan terjadi perubahan yang berarti, khususnya bagi sumber pemasukan bagi daerah. “Semoga akan menjadikan PT Ambapers lebih baik. Kami berterima kasih kepada seluruh karyawan, dan stekeholder yang selalu dapat bekerjasama untuk kemajuan perusahaan ini,” ucap mantan Direktur Utama PT Ambapers ini.(jejakrekam)

Penulis  : Afdi NR

Editor    : Didi G Sanusi

Foto      : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.