Dihantam Mobil Pick Up, Kakek Tewas di Tempat

0

NASIB nahas dialami seorang kakek berumur 79 tahun bernama Bopen. Warga Jalan Panglima Batur, Gang Karya RT 16, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) tewas di tempat.

LANTARAN sepeda motor merek Honda Supra nopol KH 3692 DC yang dikendarai Bopen bertabrakan dengan sebuah mobil pick up nopol AD 1679 UN, di Jalan Buntok-Ampah, sekitar Desa Pamait, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Minggu (4/6/2017).

“Mobil pick up yang dikemudikan Sutardi (47 tahun), warga Barito Timur tersebut, dari arah Desa Sababilah menuju Buntok. Saat sampai di TKP pada jalan lurus, mobil tersebut berjalan ke tengah,” kata Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga SIK Msi melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardianto SIK kepada jejakrekam.com, di Buntok, Minggu (4/6/2017).

Ia menjelaskan, saat mobil tersebut mengarah ke tengah jalan dengan kecepatan tinggi, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul sepeda motor korban . Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat tabrakan pun tidak dapat terhindarkan. “Pengemudi mobil melewati marka jalan masuk ke jalur jalan sepeda motor. Karena tidak bisa menguasai mobilnya sehingga menabrak motor korban, hingga tewas ditempat dengan luka parah di bagian kepala,” beber Anang.

Atas insiden itu, polisi langsung mengamankan pengemudi mobil beserta barang bukti ke Mapolres Barito Selatan untuk dilakukan penyidikan.“Kami telah amankan pengemudi mobil untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkas Anang.(jejakrekam)

Penulis : Digdo

Editor  : Agus Salim

Foto     : Digdo

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.