Safari Ramadhan, Husairi Beber Kemajuan Jalan dan Jembatan

0

PEMBANGUNAN infrastruktur di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) diklaim Wakil Bupati Husairi Abdi telah mengalami banyak kemajuan. Hal itu diungkapkan Husairi dalam safari Ramadhan di Masjid Asy Syuhada, Desa Teluk Masjid, Kecamatan Sungai Pandan, Selasa (30/5/2017).

PENYAMPAIAN kemajuan pembangunan ini dilakukan Husairi Abdi di hadapan Ketua DPRD HSU H Sahrujani, beserta anggota DPRD, Ketua MUI HSU KH Said Masrawan Lc MA, Dandim 1001 Amuntai, Letkol Aris S Saleh, Ketua Pengadilan Agama, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan kepala OPD dilingkungan pemkab HSU.

Ia menjelaskan dalam silaturahmi dengan warga, jelas kemajuan yang didapat dalam kepemimpiannya bersama Bupati HSU H Abdul Wahid, sudah banyak dirasakan warga. “Kita patut bersyukur kemajuan di Kabupaten HSU bisa dinikmati bersama, terutama bidang infrastruktur, jalan dan jembatan,” ujar Husairi.

Mantan anggota DPR RI ini juga memaparkan rencana pembangunan di wilayah Kecamatan Sungai Pandan (Alabio), beberapa tahun ke depan. Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini memohon doa restu seluruh masyarakat agar jalanya pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kabupaten HSU.

Husairi juga menyampaikan permohonan maaf, karena Bupati HSU H Abdul Wahid beserta istri tidak bisa hadir, dikarenakan menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci. Ia mengajak jamaah untuk mendoakan bupati dan istri diberikan kesehatan, kelancaran dalam menjalankan ibadah umroh.

Pengurus Mesjid Asy Syuhada Khairinnor menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan Wakil Bupati HSU yang melaksanakn safari ramadhan. Ia menjelaskan mesjid Asy ini didirikan pada tanggal 30 April 1952 dan sekarang masih dalam proses renovasi. Sedangkan, Ketua MUI KH Said Masrawan dalam ceramahnya menjelaskan tentang keistimewaan bulan Ramadhan, dan ditutup dengan zikir dan doa bersama.(jejakrekam)

Penulis : Muhammad Yusuf

Editor  : Didi G Sanusi

Foto    : Muhammad Yusuf

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.