PWI Janjikan Panggung Khusus buat Bupati Tabalong

0

BEGITU para awak media di Kabupaten Tabalong dan Balangan mendapat fasilitas berupa Balai Wartawan, kini usulan pena emas segera dianugerahkan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk Bupati Anang Syakhfiani. Permintaan ini langsung disuarakan Ketua Umum PWI Pusat, Margiono agar PWI Kalimantan Selatan segera memberi penghargaan itu kepada orang nomor satu di Pemkab Tabalong itu.

PENILAIAN Margiono itu berdasar kepedulian Anang Syakhfiani atas pers nasional yang sudah luar biasa. “Pena emas ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan PWI dan komponen pers kepada tokoh, perseorangan dan lembaga yang dianggap memiliki kepedulian yang besar terhadap kehidupan pers,” kata Margiono di Tanjung, belum lama ini.

Ia memastikan pada tahun 2018 mendatang, saat Hari Pers Nasional (HPN) Bupati Tabalong Anang Syakhfiani akan menerima pena emas tersebut dari PWI. “Nanti pada HPN 2018 di Padang, Sumatera Barat, kami  akan membuat forum atau panggung khusus untuk Bupati Tabalong,” kata Marigono. Dalam forum itu, ia berharap agar Bupati Tabalong bisa menceritakan perjalanan hidupnya bersama pers, khususnya di daerah. “Tolong ingatkan saya, kalau saya lupa,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua PWI Tabalong-Balangan, Sabirin HA Syukran Nafis sepakat dengan penilaian sang ketua umum. “Pena emas itu merupakan buah atas perhatian dan kepedulian yang diberikan Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani kepada insan pers. Saya atas nama rekan-rekan wartawan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan apresiasi yang luar biasa atas komitmen dan kepedulian bupati didunia juarnalistik,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis : Hery Yusminda

Editor   : Didi G Sanusi

Foto      : Hery Yusminda

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.