25.000 Warga dan Pelanggan Membaur Ikuti Jalan Sehat 4G Telkomsel

0

JALAN sehat yang dihelat Telkomsel benar-benar sukses. Sekitar 20.000 orang lebih masayarakat dan pelanggan berbaur menjadi satu di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Minggu (7/5/2017) yang dimulai pukul 06.00 hingga 11.00 Wita. Rute jalan santai ini dimulai dari Lapangan Murjani menuju ke Jalan Ahmad Yani, belok kiri masuk ke Jalan Wijaya Kusuma, setelah itu belok kiri lagi ke Jalan Panglima Batur, dan Finish kembali ke Lapangan Murjani dengan menempuh jarak sekitar 2, 4 kilometer.

KEGIATAN ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan sebagai salah satu bentuk komitmen dan apresiasi Telkomsel terhadap pelanggan setianya, selain memberikan ratusan hadiah doorprize untuk peserta jalan sehat” Telkomsel juga memberikan secara langsung 1 paket umroh dan dua unit motor Honda Beat serta puluhan hadiah menarik lainnya kepada masyarakat dan pelanggan peserta jalan sehat dalam rangka HUT Telkomsel ke 22

Pengibaran bendera start dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru Hj Lesa Fahrian yang didampingi VP Sales and Marketing Area Pamasuka – Herry Setiawan dan beberapa pejabat daerah setempat sebagai tanda pelepasan puluhan ribu peserta jalan sehat ini.

Di sela-sela jalan sehat 4G Telkomsel ini juga ada penyerahan pemenang hadiah program Pesta Akhir Tahun Telkomsel Poin 2016 yang dimenangkan Silvi Lunarto, warga Banjarmasin. Puji syukur yang tak terhingga terucap dari Silvi Lunarto. Ia seolah tak menyangka beliau mendapat rezeki sebagai pelanggan Telkomsel yang meraih hadiah 1 unit mobil Toyota Sienta dalam Program Pesta Akhir Tahun Periode kedua 2016.

Program ini digelar dari 16 Desember 2016 hingga 31 Januari 2017 dan telah diundi pada Februari 2017 lalu di hadapan notaris dan perwakilan pemerintah pada 23 Desember 2016 di Telkomsel Smart Office, Jakarta. Telkomsel saya pilih karena memiliki jaringan yang luas, hingga menjangkau tempat tinggal kami di desa yang agak jauh dari pusat keramaian. Saya pilih Telkomsel selain karena jaringannya juga karena banyak gratisannya, setiap isi pulsa sering mendapat bonus.” ungkap Silvi Lunarto dengan penuh senyum.

Pada Minggu (7/5/2017)  itu diumumkan pemenang 1 paket umrah dan 2 unit sepeda motor Honda Beat. Pemenang yang beruntung adalah Musleh dan Muhammad, serta pemenang grand price paket umrah dimenangkan Andri Hendra Saputra yang kesemuanya adalah warga Banjarbaru.

VP Sales and Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan mengucapkan selamat kepada para pemenang yang telah mendapatkan hadiah utama dalam event Jalan Sehat 4G Telkomsel yang telah sukses terselenggara dengan baik.

Jalan Sehat ini dikemas dengan beragam aktivitas seru seperti Bazaar Kuliner Kekinian dan Bazaar Handphone. Peserta Jalan Sehat juga dihibur oleh penampilan IMey Mey artis dangdut yang lagi  popular. Pelanggan juga dapat mengaktifkan NSP IMey Mey dengan mengetik *121*104# pada smartphone anda.

Dalam kegiatan ini  juga tersedia booth Telkomsel POIN dan juga Booth keren terkait produk digital Telkomsel seperti TCash, Langit Musik, Games Online yang juga dikemas lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 10 Gb. Bagi pelanggan yang ingin memiliki kuota data yang besar melalui layanan pascabayar Telkomsel, bisa mengaktifkan paket HALO Kick yang juga tersedia dalam kegiatan ini dengan mengunjungi Lapangan Murjani Banjarbaru, pada 5-7 Mei 2017.

“Jalan Sehat ini merupakan apresiasi Telkomsel kepada pemerintah kota Banjarbaru dan masyarakat pada umumnya yang telah memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel. Selain itu diharapkan dari kegiatan ini untuk menambah awareness dan pengalaman pelanggan terhadap jaringan 4G LTE dan berbagai produk digital lainnya,” kata Herry.

Semaraknya jalan sehat  ini diharapkan bisa memacu kita dalam menggelar kegiatan-kegiatan selanjutnya yang mana telah sukses juga diadakan di beberapa kota besar lainnya. Dengan tema ”Bikin Keren Indonesia” Pelanggan Telkomsel datang dari berbagai lingkup kehidupan, Telkomsel hadir dengan beragam solusi inovatif, produk dan layanan bersemangat muda, mudah diaplikasikan, fun dan kreatif sesuai kebutuhan gaya hidup kaum muda dan mereka yang berjiwa muda. Semua yang dilakukan Telkomsel bertujuan untuk menciptakan nilai tambah kepada para stakeholder dan memberikan kontribusi berkelanjutan terhadap pembangunan ekonomi bangsa.

Saat ini di Kalimantan Selatan sendiri sudah memiliki 2.304 BTS, coverage Telkomsel semakin kuat dengan tersebarnya 167 BTS 4G, 1.097 BTS 3G dan 1.040 BTS 2G yang mencakupi 4 wilayah  diantaranya : Banjarmasin, Banua Enam, Kota Baru dan Martapura yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal komunikasi cepat di era digital lifestyle.

Dari sisi pelayanan Telkomsel juga memiliki 1 kantor pelayanan GraPARI Telkomsel Banjarmasin dan 11 GraPARI Mitra antara lain : Gerai Inner Banjarmasin, Gerai Banjarbaru, Gerai Pelaihari, Serai Sei Danau, Gerai Batu Licin, Gerai Kota Baru, Gerai Ranatu, Gerai Kandangan, Gerai Barabai, Gerai Amuntai, dan Gerai Tanjung ditambah dengan 13 Mobile GrapARI (MOGI) yang tersebar di semua wilayah di Kalimantan Selatan.

Telkomsel memiliki komitmen tinggi untuk terus menginspirasi, dan menggerakkan Indonesia menjadi bangsa yang sejajar dengan Negara maju di dunia dengan membangun jaringan telekomunikasi selular di seluruh pelosok negeri. “Dengan semangat Karya Tiada Henti Membangun Negeri, Telkomsel akan terus menginspirasi, memotivasi dan mengeksplorasi potensi diri tanpa kenal lelah. Dan Telkomsel adalah seluler nomor satu di Indonesia dalam hal kualitas,  layanan dan inovasi,” tutur VP Sales and Marketing Area Pamasuka  Herry Setiawan.(jejakrekam)

Sumber : Rilis Telkomsel

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.