Tercebur ke Parit Jembatan IAIN Antasari, Lelaki Diduga Gila Meninggal Dunia

0

AKSES lalu lintas di Jalan Achmad Yani Km 4,5 sempat macet. Warga dihebohkan dengan ditemukan seorang mayat yang tepat berada di bawah jembatan IAIN Antasari Banjarmasin. Sesosok mayat laki-laki paruh baya itu ditemukan sekitar pukul 15.15 Wita, Kamis (13/4/2017).

DARI keterangan saksi bernama Sarifudin (26 tahun) seorang juru parkir yang pertama kali menemukan mayat laki-laki yang diduga orang gila itu, mengakui awalnya korban itu sempat berjalan kaki.  “Namun, tidak beberapa lama, yang bersangkutan itu sudah berada dalam parit di bawah jembatan penghubung Jalan Achmad Yani dan kampus IAIN Antasari. Yang bersangkutan, saat diperiksa sudah meninggal dunia,” ujar Sarifudin, warga Jalan Veteran Gang Sepakat, Kelurahan Kuripan, Banjarmasin Timur ini.

Begitu melihat sesosok mayat itu tampak tersangkut, warga dan petugas kepolisian beramai-ramai mengevakuasinya. Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol Dese Yulianti membenarkan informasi telah ditemukan mayat laki-laki paruh baya yang diduga orang gila tersebut. “Korban langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Dese.(jejakrekam)

Penulis  : Asyikin

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Asyikin

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.