New Astra Daihatsu Ayla Meluncur di Banjarmasin

0

PT ASTRA Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia meluncurkan produk mobil baru bernama New Astra Daihatsu Ayla. Hal itu terungkap dalam press conference New Astra Daihatsu Ayla Sahabat Seru di Hotel Tree Park Banjarmasin, Kamis (13/4/2017).

BRANCH Manager PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Banjarmasin Daniel Wijanarko mengungkapkan, generasi kedua New Astra Daihatsu Ayla Sahabat Seru telah meluncur dengan kapasitas mesin 1.000 cc dan 1.200 cc.

Menurut Daniel, New Astra Daihatsu Ayla memiliki tiga kelebihan utama yaitu powerful, stylish, dan nyaman. New Ayla 1.2L hadir dengan performa maksimal berkat adanya mesin 1.2L dual VVT-I yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan memiliki emisi gas buang lebih baik. New Ayla 1.2L juga dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang. Berkendara lebih stabil meski dalam kecepatan tinggi.

Fitur-fitur seperti projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan rear combi lamp membuat New Ayla 1.2L tampil lebih stylish. Interior didesain dengan tampilan sporty.

“Untuk mendukung kenyamanan di dalam kabin New Ayla 1.2L dilengkapi dengan Audio 2DIN. Touchscreen dan steering switch. Ada fitur immobilizer menjadikan mobil ini lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli,”  kata Daniel.

Ia meminta, bagi yang membutuhkan kendaraan dengan harga terjangkau, tersedia New Ayla 1.0L yang tampilannya tidak kalah stylish. Mobil ini memiliki desain grille dan bumper depan baru, irit bahan bakar, serta nyaman dan aman.

“Kami percaya New Astra Daihatsu Ayla mampu menjawab keinginan customer akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish, dengan harga yang terjangkau. Tambahan varian 1.2L menjadikan Ayla siap sebagai ‘Sahabat Seru’ bagi masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Harga jual kisaran Rp 103 juta hingga Rp150 jutaan. “Harga sangat terbantu dengan leasing atau pembiayaan terhadap produk. Leasing mulai DP 17 jutaan, dan pembayaran Rp 85 ribu per hari, atau Rp 2 jutaan per bulan, dengan target 50 unit,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis   : Afdi NR

Editor     : Didi G Sanusi

Foto        : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.