Dua Mobil Perkuat Armada Pelayanan RSUD Pambalah Batung

0

SATU unit mobil jenazah yang diserahkan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Amuntai langsung dimanfaatkan Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU) untuk membantu tambahan armada yang ada di RSUD Pambalah Batung Amuntai.

PENYERAHAN bantuan  merupakan program CSR bank plat merah ini yang langsung diserahkan Kepala BRI Cabang Amuntai Wibisono kepada Bupati HSU H Abdul Wahid HK di halaman Pemkab HSU,  Amuntai, Rabu (12/4/2017).

Wahid mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI atas sumbangan berupa satu buah mobil jenazah. “Mobil ini akan kita tempatkan di RSUD Pambalah Batung Amuntai,” kata Wahid. Ia mengungkapkan mobil jenazah ditempatkan di RSUD Pambalah Batung, karena keberadaan mobil jenazah yang ada sudah tidak bisa dimanfaatkan lagi secara optimal. “Dengan adanya sumbangan dari BRI ini diharapkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya bidang kesehatan bisa kita ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Selain itu, menurut Wahid, Pemkab HSU juga mendapat satu unit mobil ambulance dari Bank Kalsel, sehingga bisa memperlancar akses transportasi bagi pelayanan antar jemput pasien di RSUD Pambalah Batung Amuntai.(jejakrekam)

Penulis  : Yusuf

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Pemkab HSU

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.