Titik Rawan Kecelakaan Lalu Lintas Dipantau Polisi

0

DALAM rangka melaksanakan program promoter Kapolri lewat program VII bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan giat promoter di titik-titik rawan kejahatan dan rawan kecelakaan lalu lintas, serta simpangan sekolah di wilayah hukumnya.

KAPOLRES HSU melalui Kasubag Humas Polres HSU Alam Sakti Swara mengatakan, giat ini melibatkan 102 personil, terdiri Satuan Lantas, Staf Operasional, Sat Sabhara serta anggota Polsek.

“Giat kali ini, di daerah titik rawan kejahatan, rawan kemacetan dan rawan laka serta dipersimpangan sekolah-sekolah di wilayah HSU,” ujar Alam Sakti Swara kepada jejakrekam.com, di Amuntai, Selasa (11/4/2017).

Selain itu, kata Alam, tugas polisi membantu melayani masyarakat pengguna jalan, pelajar yang akan ke sekolah, apabila ada permasalahan di jalan. “Serta kita memberikan teguran simpatik dan teguran kepada pengendara yang belum tertib di jalan, seperti belum klik helm dan lampu light on,” katanya.(jejakrekam)

Penulis  : Yusuf

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       :  Yusuf

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.