Meriahkan HUT HSU ke-65, 64 Klub Sepakbola Perebutkan Bupati Cup III

0

MEMERIAHKAN Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ke-65 tahun, digelar turnamen sepakbola Bupati Cup III tahun 2017 di Lapangan Pahlawan Amuntai, Jumat (7/4/2017).

KEGIATAN ini langsung digelar Pemkab HSU dan dibuka Wakil Bupati Husairi Abdi dan dihadiri Ketua DPRD HSU H Sahrujani, Sekdakab HSU Eddyan Noor Idur, Ketua KONI HSU H Barkati dan Kepala Dinas Kepemudaan, Olaraga dan Pariwisata H Hasmi Rivai.

Dalam sambutannya, Wabup Husairi Abdi berharap turnamen sepakbola itu berjalan lancar, sehingga melahirkan bibit-bibit baru dalam dunia olahraga di Kabupaten HSU. “Kami sangat berharap, dengan adanya turnamen ini, bisa mengasah skill yang dimiliki dan menjaga kekompakan antar pemain,” ujarnya.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten HSU, Hasmi Rivai mengungkapkan, jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 64 klub sepakbola. “Peserta kami batasi, karena banyak sekali klub yang mau mendaftarkan,” katanya.

Hasmi bersyukur, antusiasme masyarakat Kabupaten HSU terhadap sepakbola cukup tinggi. Buktinya banyak peserta dari desa dan kecamatan yang mau mendaftar sebagai peserta turnamen. “Sepak bola di Kabupaten HSU sangat disukai masyarakat,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis   : Yusuf

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       :  Yusuf

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.