Sky Pavilion Ingin Menyulap Diri Jadi Ikon Baru Banjarmasin

0

SKY Pavilion merupakan sayap bisnis properti Mayapada Group,dengan menawarkan kelebihan tempat tinggal yang tidak dimiliki hunian lainnya. Kehadiran di Kalimantan Selatan didesain untuk menjadi pembeda di industri perumahan yang mulai merangkak naik.

“MULAI kolam renang, fasilitas kebugaran, area rekreasi, pusat belanja dengan sistem keamanan 24 jam terjamin,” ucap Direktur Utama Sky Pavilion Wiliam Tandiono mewakili Owner Mayapada Group Prof Thahir MBA, Kamis (6/4/2017).

Menurut Wiliam, Sky Pavilon bisa menjadi ikon Kota Banjarmasin, dan diperkirakan rampung pembangunan selama 2 tahun ke depan. Ia menyatakan Sky Pavilion cocok untuk investasi dan harga lebih miring dibanding hotel berbintang. “Kita terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Mayapada Plaza, cinema, dikelilingi hotel, convention center, dan lainnya, yang sunggung menjadi kawasan modern one stop living sesuai tagline Sky Pavilion “live, work, and play”.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengaku senang dengan pertumbuhan ekonomi sektor properti yang selalu tumbuh di Kalimantan Selatan. “Kebutuhan properti makin besar, tapi suplai terbatas, sehingga menguntungkan sebagai investasi di daerah,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kalsel ini dalam project launching Sky Pavilion di Jalan A Yani Km 11, Gambut, Kabupaten Banjar.

Sahbirin berharap Sky Pavilion bisa menjadi ikon Kalimantan Selatan. “Kalsel merupakan daerah yang menjanjikan dan strategis dalam investasi. Semoga dapat jadi daya tarik tersendiri,” kata Paman Birin yang akrab disapa.

Dia mendorong dan mengajak siapapun, termasuk Sky Pavilion untuk bisa berinvestasi di Kalsel. “Ya, kami persilakan untuk berinvestasi. Karena Kalimantan Selatan telah bersumpah setia kepada NKRI,” pungkas Paman Birin.(jejakrekam)

Penulis   : Afdi NR

Editor     : Didi G Sanusi

Foto        : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.