Ketua DPW PKB Kalsel Gelar HUT ke-63 dengan Potong Tumpeng

0

PERINGATAN Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Kalimantan Selatan, dr HM Zairullah Azhar ke-63 tahun digelar secara sederhana di Pendopo Darul Azhar di Jalan Sultan Adam, Banjarmasin, Minggu (3/4/2017) malam.

ACARA ini hanya dihadiri Ketua Dewan Syuro DPW PKB Kalsel, KH Syakerani Nasri dan beberapa pengurus DPW PKB Kalsel serta kalangan  dosen/karyawan STMIK Indonesia Banjarmasi, STIENAS Banjarmasin, AKPARNAS Banjarmasin, ATPN Banjarbaru, AKBID Bunga Kalimantan.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H dengan tema  “Mari Kita Tingkatkan Sholat sebagai Cahaya Iman Bekal di Dunia dan Akhirat”, cukup antusias dihadiri sejumlah pengurus PKB serta para karyawan perguruan tinggi swasta di bawah naungan yayasan yang diketuai Zairullah Azhar.

Dalam sambutannya, HM Zairullah Azhar berharap dalam Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, agar memperingatkan masyarakat untuk tetap selalu ingat shalat sebagai bekal iman di dunia dan diakhirat.“Sebagai manusia biasa tentu harus selalu menjalankan ibadah shalatnya, dan harus selalu berusaha dengan sebaik-baiknya,” ujar Zairullah.

Dalam ceramah agama yang dibawakan KH Syakerani Nasri, menjelaskan, perjalanan Isra Mi”raj Nabi SAW yang membawa keberkahan bagi kaum muslimin. “Mari kita doakan agar keberkahan tercurah kepada HM Zairullah Azhar-Hj Wahyu Windarti sekeluarga, dan kaum muslimin serta muslimat,” kata KH Sakrani Nasri sekaligus memimpin doa. Acara diakhirinya dengan pemotongan kue tar dan tumpeng yang dilakukan HM Zairullah Azhar selaku tuan rumah dan disaksikan seluruh undangan.(jejakrekam)

Penulis   : Afdi NR

Editor     : Didi G Sanusi

Foto       :  Afdi NR

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.