Kiper Legendaris Barito Putera dan Master Catur Gabung Nasdem

0

FIGUR yang selama ini membawa harum nama daerah, kini ramai-ramai bergabung ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Lama berkiprah di Partai Golkar, sejak menyandang kiper andalan PS Barito Putera, kini Abdillah memilih untuk membesarkan parpol yang didirikan Surya Paloh itu.

PERNYATAAN Abdillah untuk bergabung ini langsung disampaikan saat diterima Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel Guntur Prawira di Kantor Pemenangan Partai Nasdem, di Jalan Achmad Yani Km 8, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Rabu (29/3/2017).

“Saya sudah sejak lama bergabung di Partai Golkar, ya sejak menjadi penjaga gawang PS Barito Putera. Namun, sejak hari ini saya hijrah ke Partai Nasdem,” ujar Abdillah.  Rencananya, Abdillah yang membawa timnya akan memperkuat lini Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Kalimantan Selatan. “Saya siap membesarkan Partai Nasdem dalam menyongsong Pemilu 2019,” kata Abdillah lagi.

Ia pun langsung melepas baju kebesaran berwarna kuning dan menggantikan dengan warna biru yang menjadi identitas Partai Nasdem. “Saya dan tim siap memberikan yang terbaik bagi Partai Nasdem dan masyarakat Kalimantan Selatan,” ujar pengusaha SPBU ini.

Bukan hanya Abdillah, Master Nasional Catur Norasya Verdiana pun turut memilih Partai Nasdem sebagai pelabuhan politiknya. Magister Managemen Universitas Lambung Mangkurat (ULM) ini mengaku lebih senang bergabung dengan Partai Nasdem. “Ini pengalaman saya di politik yakni Partai Nasdem. Saya ingin berjuang di Partai Nasdem,” kata Norasya yang juga pecatur andalan Kalsel ini.

Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel, H Guntur Prawira pun menyambut kehadiran Abdillah dan Norasya Verdiana yang merupakan tokoh olahraga yang sempat mengharumkan nama Banua.  “Yang penting Partai Nasdem dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat. Jadi kami menyambut baik siapapun yang ingin bergabung di parpol ini,” ujar alumni Lemhanas ini.(jejakrekam)

Penulis   : Afdi NR

Editor    :  Didi G Sanusi

Foto      :  Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.