Menyatu dengan Rakyat Hiasi Rangkaian HUT Kodim 1007 Banjarmasin ke-55

0

ACARA syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 di aula Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1007/Banjarmasin, benar-benar meriah dan penuh khidmat. Berbagai perlombaan dan bakti sosial digelar Kodim 1007/Bjm ini sebagai upaya pelestarian budaya lokal serta menunjukkan eksistensi tentara yang dekat dengan rakyat.

HUT ke-55 ini langsung dipimpin Komandan Kodim 1007/Bjm Letkol Inf Wilson Napitupulu bersama isterinya, Dita Ratnani ST serta seluruh anggota Kodim Banjarmasin dan Persit KCK Korcab Rem 101 PD V/Mulawarwan Cabang XXX Dim 1007 Banjarmasin, Senin (13/3/2017).

“Acara ini tidak akan terlaksana baik tanpa dukungan dari seluruh komponen masyarakat baik dari unsur pemerintahan daerah, tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, unsur media dan smua pihak yang terlibat dalam rangkaian HUT Kodim 1007/Bjm,” ujar Wilson Napitupulu.

Kiprah TNI yang menyatu dengan rakyat pun diperlihatkan dalam serangkaian acara seperti bakti sosial di tempat-tempat ibadah, donor darah, serta mengadakan lomba Madihin tingkat SLTA se-Banjarmasin. Anggota Kodim 1007/Bjm juga mengikuti lomba bola volley, tenis meja, hingga zirah ke makam pendiri Kota Banjarmasin, Sultan Suriansyah di Kompleks Kesultan Banjar di Jalan Kuin Utara, Banjarmasin Utara. Bukan hanya itu, Dandim 1007/Bjm Letkol Inf Wilson Napitupulu juga memberi dedikasi yang tinggi kepada anggotanya yang mengabdikan diri kepada korps serta masyarakat.(jejakrekam)

Sumber : Rilis Kodim 1007/Bjm

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.