Dihadiri 2.000 Simpatisan, Sahbirin Noor Dikukuhkan Setnov di Pematang Panjang

0

KEMERIAHAN dan pesta rakyat ala partai beringin dipastikan akan mewarnai prosesi pelantikan dan pengukuhan H Sahbirin Noor sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan periode 2015-2020 di lapangan terbuka, Pematang Panjang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar pada Sabtu (4/3/2017).

DI ATAS panggung terbuka yang dilengkapi sound system musik hiburan rakyat, dipastikan akan dihadiri 2.000 orang. Bukan hanya itu, Gubernur Kalsel itu akan dilantik langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto bersama pengurus lainnya dengan disaksikan langsung kader, simpatisan serta masyarakat luas di Gambut.

“Suara Golkar suara rakyat, itu amanah dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, jadi pelantikan ini harus berada di tengah masyarakat,” tutur Ketua DPD Partai Golkar Kalsel terpilih, H Sahbirin Noor kepada wartawan di Banjarmasin, Jumat (3/3/2017).

Menurutnya, tanpa kehadiran rakyat, tentu Partai Golkar tak ada artinya. Terlebih lagi, Paman Birin-sapaan akrab gubernur ini eksistensi Partai Golkar tak terlepas dari garis perjuangan aspirasi rakyat. “Tidak salah jika pelantikan kepengurusan DPD Partai Golkar Kalsel periode 2015-2020 ini digelar di lapangan terbuka, dan dimeriahkan mayarakat luas sebagai pendukung partai,” cetusnya.

Ia memastikan rangkaian hiburan rakyat serta sajian makanan khas tradisional, khususnya selera lidah orang Banjar akan disuguhkan di arena lapangan sepakbola Desa Pematang Panjang. Dengan melibatkan hajatan pelantikan kepengurusan DPD Partai Golkar Kalsel diharapkan bisa memberi warna berbeda, di tengah prosesi serupa yang biasanya dihelat di aula atau hotel berbintang.

Diagendakan, rombongan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) yang juga Ketua DPR RI akan didampingi Sekjen Golkar, Idrus Marhan, Ketua Harian Golkar Nurdin Khalid, serta Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPP Golkar, Freddy Latumahina. Kemudian, Wakil Ketua DPP Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini Nurul Ariffin, Korwil Pemenangan Pemilu (PP) Wilayah Kalimantan, Andi Sofyan Hasdam, Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Kalimantan, H Hasnuryadi Sulaiman.

Dipastikan, Wakil Sekjen Bidang Pemuda dan Olahraga DPP Partai Golkar, Andi Nursyam dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia Timur, Mustafa M Radja, merupakan rombongan besar yang diangkut dari Jakarta untuk mendampingi Setya Novanto.(jejakrekam)

Penulis : Amran Nuddin

Editor  : Didi GS

Foto    : Didi GS

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.