Dua Karung Berisi 20 Ribu Zenith Siap Edar Berhasil Digagalkan

0

ADUH lagi-lagi, bandar pil zenith (carnophen) yang ingin merusak generasi Kalimantan Selatan kembali berhasil digulung aparat kepolisian. Kali, sebanyak 20 ribu butir obat keras daftar G ini berhasil diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Barito Kuala di Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala, Jumat (24/02/2017) pukul 11.30 Wita.

PIL zenith yang mencapai 20 ribu butir itu sudah siap edar di Banjarmasin dan sekitarnya, namun berhasil digagalkan polisi. Hal ini berkat informasi dari masyarakat, sehingga polisi bisa langsung melakukan penyelidikan ke lapangan atau tempat kejadian perkara (TKP).

Dari TKP, anggota kepolisian berhasil menangkap pelaku yang tengah membawa 2 karung besar berisi pil zenith. Dua karung pil zenith itu dimasukkan dalam bagasi mobil. Begitu digerebek polisi, satu pelaku bernisial HT (25 tahun), warga Kapuas, Kalimantan Tengah berhasil ditangkap. Sedangkan, dua rekannya sempat kabur dari tangkapan petugas.

“Kami sudah kantongi identitas 2 pelaku yang kabur,” ujar Kasat Reskrim Narkoba Polres Barito Kuala AKP Manaris Hutapea di Marabahan, Senin (27/2/2017). Ia mengatakan saat ini Unit Reserse Narkoba Polres Batola masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri.(jejakrekam)

Sumber : Tribrata Polda Kalsel

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.