Temukan Celana Dalam, Karyawati DPRD Kalsel Diduga Diculik?

0

REKAN sejawat Nurul Fahriah (37 tahun) di DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, masih dilanda kebingungan. Beberapa hari ini, karyawati yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) ini sehari-hari bekerja di gedung wakil rakyat Kalimantan Selatan ini menghilang entah kemana.

UPAYA untuk mencari Nurul Fahriah terbilang sudah maksimal. Bahkan, sejumlah rekannya turut terlibat dalam pencarian warga rumah susun di Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur ini.

Awalnya, Nurul sempat diduga tenggelam di perairan anak Sungai Barito, pada Selasa (21/2/2017) sekitar pukul 10.30 Wita oleh petugas emergency. Namun setelah, di kawasan Sungai Ramania, terletak di kawasan Trantang, Kecamatan Mandastana, Kabupaten Barito Kuala, ditemukan celana dalam dan BH yang diduga milik Nurul, perkiraan itu pun menyasar ke kasus penculikan.

Informasi yang dihimpun wartawan, dari M Yamin ( petugas Posko T4) yang melaporkan hilangnya seorang bernama Nurul Fahriah (37 tahun). Dari laporan itu menyebutkan menemukan sepeda motor milik Nurul yang berada di bawah Jembatan Sungai Ramania, yang berbatasan antara Kabupaten Barito Kuala dengan Kabupaten Banjar, tepatnya berada di pinggiran sungai.

Sepeda motor Honda Beat Pop tanpa plat nomor ini yang diduga milik Nurul Fahriah langsung diamankan pihak kepolisian. Kemudian, petugas emergency T4 dan relawan KGE langsung melakukan penyisiran hingga ke bawah jembatan.  Kuat dugaan, beberapa hari yang lalu Nurul telah dijemput seorang laki-laki yang masih belum diketahui identitasnya. Hingga muncul dugaan Nurul telah diculik seseorang.“Mohon kalau ada yang menemukan informasi, bisa mengontak kepada petugas terdekat,” ujar Yamin, dalam laporannya.(jejakrekam)  

Penulis   : Edoy/Tim Jejakrekam.com

Ilustrasi : Okezone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.