Pimpin Golkar, Pemuda Pancasila Siap di Belakang Paman Birin

0

KEPEMIMPINAN Gubernur H Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin di DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan, didukung elemen Pemuda Pancasila. Selama ini, figur orang nomor satu di Pemprov Kalsel itu dianggap layak memimpin parpol terbesar di Banua itu.

KETUA Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Banjarmasin, Wahyu Prasada mengatakan organisasiya mengapresiasi setinggi-tingginya dan siap memberikan dukungan penuh kepada Paman Birin, dalam memimpin Partai Golkar Kalimantan Selatan. “Paman Birin layak memimpin Partai Golkar di Kalimantan Selatan. Sebab beliau berpengalaman di semua organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, sosial, dan lainnya. Bahkan kami dari Pemuda Pancasila memback up penuh Paman Birin menjalankan roda organisasi partai politik Golkar,” ucap Wahyu Prasad di sela-sela syukuran pemberangkatan umrah, sekaligus mendoakan Paman Birin untuk bisa memimpin Pemerintah Provinsi Kalsel dan Partai Golkar ke depan, Senin (13/2/2017).

Ia meyakini, dengan Paman Birin sebagai nakhoda Partai Golkar, maka mampu minimal mempertahankan perolehan suara di Kalsel, sebab beliau sangat paham memajukan partai politik. “”Saya di Golkar sudah 30 tahun lebih, saat Pak Taberani Cakra sebagai Ketua DPD Golkar Banjarmasin, saya sudah menjadi anggota,” kata Wahyu yang juga pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Kalsel.

Karena itu, Wahyu memastikan Partai Golkar mampu menambah kursi legislatif di DPRD Kalimantan Selatan, atau melebihi 13 kursi legislatif yang diraih dalam Pemilu 2014 lalu. “Saya kira tidak salah pilih DPD Golkar se-Kalsel dalam memilih Paman Birin sebagai Ketua DPD Golkar Kalsel,” kata Sekretaris Gapeknas Kalsel ini.

Meski dirinya diberi amanah hanya sebagai salah satu ketua biro di DPD Partai Golkar, Wahyu mengaku tetapi sangat siap membantu Paman Birin memimpin dan mengembangkan Partai Golkar ke depan. “Partai Golkar juga bisa menjadi kendaraan politik Paman Birin untuk maju kembali sebagai Gubernur Kalsel, pada periode berikutnya,” ungkap pria berkumis ini.(jejakrekam)

Penulis : Afdi NR

Foto     : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.