New Honda Mobilio Diyakini Rajai Pasar Otomotif Kalsel

0

HONDA Trio Motor memperkenalkan New Honda Mobilio yang tampil dengan perubahan besar pada eksterior, interior dan fitur yang semakin lengkap, hingga perubahan besar (major model change).

HAL INI merupakan pertama kalinya bagi Honda Mobilio, sejak diluncurkan pada 2014. Menariknya, Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang meluncurkan model terbaru ini.

New Honda Mobilio tampil dengan desain baru yang canggih pada grille depan, kap mesin, dan lampu depan yang kini telah dilengkapi dengan LED Light Guide. Termasuk, penambahan fitur baru terdapat di dalam kabin seperti Separated dan Adjustable Headrest, jok baris kedua yang lebih tebal. Begitupula, dengan pelengkap New Audio Steering Switch untuk menambah kenyamanan dan kesenangan saat berkendara. Sementara, tipe RS kini dilengkapi New Advanced 6.8” Touchscreen A/V System dengan 6 Premium Speakers, New Auto A/C, New Meter Cluster Design, dan desain interior hitam dengan kombinasi jahitan oranye yang lebih sporty.

New Honda Mobilio juga menawarkan performa sensasional dari mesin 1.5 liter i-VTEC yang hemat bahan bakar sekaligus menghasilkan tenaga maksimal 118PS pada rpm 6.600 yang merupakan terbesar di kelasnya. “Honda Mobilio telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia termasuk Kalsel karena mempunyai banyak keunggulan yang sebelumnya tidak ada di model lain di kelasnya. Setelah pada tahun lalu Honda sukses menguasai pasar SUV dengan trio BR-V, HR-V dan CR-V serta menggairahkan segmen sedan dengan All New Civic Turbo, kami percaya New Honda Mobilio akan turut menyegarkan pasar dan memperkuat posisi Honda di pasar LMPV tahun ini,”ujar Senior Manager PT Honda Trio Motor, Candra Lauw di sela-sela pameran Honda di Duta Mall di Banjarmasin, Minggu (12/2/2017) malam.

Honda Mobilio dibandrol dengan harga Rp 210 juta sampai Rp 270 juta, ternyata banyak mendapat penghargaan, di antaranya Car of The Year 2014 dari Tabloid Otomotif, Best Newcomer 2014 dari Majalah Autocar Indonesia, Best of The Best MPV tahun 2014 & 2015 dari Tabloid Otomotif, serta Best Low MPV 2016 dari Majalah Auto Bild. Hingga kini, Honda Mobilio telah mengumpulkan sebanyak 16 penghargaan di Indonesia.

Honda Trio Motor juga memberikan promo khusus selama pameran untuk New Honda Mobilio diskon sebesar 7 juta Rupiah. Belum cukup, promo ini ditambah paket cermat selama 1 tahun. Jadi beli Honda New Mobilio , tinggal isi bensin saja, dan juga masih banyak promo lainnya, seperti diskon dari 45 juta – 100 jutaan untuk tipe tertentu, angsuran murah, bunga 0 persen, dan lain sebagainya.

Khusus untuk pembelian dan pemesanan mobil Honda selama pameran berlangsung selain mendapatkan lucky dip juga akan mendapatkan kesempatan meraih Grand Prize 2 Buah Honda Beat dan 1 Buah Smartphone.

“Untuk tahun 2017 ditargetkan penjualan semua unit Honda  sebanyak 250 unit per bulan se-Kalsel, atau 3000 unit per tahun atau naik 10 persen dari target tahun 2016,” ucap Candra Lauw. Ia memastikan target penjualan semua unit mobil Honda di tahun 2016, sudah tercapai dengan baik. “Sedangkan tahun 2017 ini masih didominasi mobil Honda Mobilio, BR-V,HR-V dan CR-V,” ujar Candra.(jejakrekam)

Penulis : Afdi NR

Foto    : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.