Alkohol 95 Persen Dicampur Suplemen, Hasilnya Maut Bagi Korban

0

JANGAN pernah coba-coba menenggak minuram keras (miras) yang dioplos dengan suplemen, jika tak ingin nyawa melayang. Contoh tak baik ini bisa jadi pelajaran ketika dua warga Sungai Tabuk dan Gambut mencampur miras alcohol berkadar 95 persen dengan suplumen.

HASILNYA bisa ditebak, Saiful Anwar warga Jalan Sungai Tabuk, dan kawannya, Roby warga Gambut, Kabupaten Banjar, sempat dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin oleh warga setempat. Gara-gara kadar alkohol yang sudah overdosis, akhirnya nyawa keduanya tak bisa tertolong lagi, meski sempat ditangani secara medis.

Dikutip dari laman Prokal.com, kejadian maut itu berlangsung pada Kamis (9/2/2027) malam, saat Saiful dan Roby bersama sejumlah ‘gank’nya tengah mangkal di kawasan Jalan Martapura Lama Desa Sungai Kacang, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar. Mereka menenggak minuman keras (miras) alkohol 95 persen yang dicampur dengan suplemen. Pagi harinya, kondisinya menurun hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.  Namun belum diketahui bagaimana kronologis kejadian pastinya masih belum diketahui.

Kapolsek Sungai Tabuk AKP Siti Rohayati ketika dikonfirmasi Radar Banjarmasin, tidak menampik informasi tersebut. Ia mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan di sekitar lokasi kejadian. Dugaan sementara karena keracunan miras oplosan.“Sementara ada tiga saksi yang diperiksa, untuk penyebab pastinya masih kita dalami,” kata Siti Rohayati.(jejakrekam)

Sumber: Radar Banjarmasin

Ilustrasi : Liputan6.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.