Air Leding di Banjarmasin Utara Dua Hari Mati

0

PELAYANAN air leding yang disuplai PDAM Bandarmasih untuk kawasan Banjarmasin Utara, terhitung sejak Jumat (3/2/2017) hingga Sabtu (4/2/2017), terhitung sejak pukul 09.00 Wita, mati total.

DARI rilis yang dikirim Hubungan Masyarakat (Humas) PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin ke sejumlah media massa, lewat akun media sosial, distribusi air leding akan terganggu hingga mati total pada Jumat (3/2/2017) hingga Sabtu (4/2/2017). Hal itu disebabkan adanya perbaikan kebocoran pipa diameter 400 milimeter di kawasan Jalan Achmad Yani Km 2,5 depan Bintang Variasi, Banjarmasin.

Akibatnya, suplai air dipastikan terganggu hingga mati total untuk para pelanggan sebagian besar wilayah Banjarmasin Utara, terutama di Jalan Brigjen H Hasan Basryi, sebelah kiri jalan hingga jangkauannya ke Kayutangi Ujung, Pangeran, Perdagangan, Alalak Utara, Alalak Utara, Alalak Tengah, Alalak Selatan, Kuin Utara, HSKN, Perdagangan,  serta Kompleks Perumahahan Pemprov Kalsel dan sekitarnya. Dipastikan untuk distribusi air ke wilayah ini akan berjalan normal pada dua hari, setelah perbaikan kebocoran pipa itu selesai. Untuk itu, Humas PDAM Bandarmasih memohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut.(jejakrekam)

Sumber : Rilis PDAM Bandarmasih

Foto      : Banjarmasin Post

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.