ACT

Tentang Kami

TERDORONG maraknya berita hoax  atau berita palsu yang tidak bertanggungjawab di media sosial (medsos), serta berita yang tak mencerdaskan serta mencerahkan. Untuk itu, kami dari Solidaritas Jurnalis Banua pun tergerak untuk membangun dan mengelola portal berita independen pada 7 Januari 2017 lalu, bermarkas di Warung Jogja (Warjog) di Jalan Keramaian, Banjarmasin.

MEDIA online atau digital sengaja kami pilih agar penyebaran dapat ditangkap dengan cepat, sehingga kabar yang dibawa benar-benar bisa memberi informasi mencerdaskan dan menginspirasi para pembaca. Portal berita online ini dikelola oleh para jurnalis lintas media yang ada di Banjarmasin, serta di daerah, untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Sesuai tujuan kami, berita yang mencerdaskan dan memberi warna bagi para pembaca.

Selanjutnya, jejakrekam.com berbadan hukum PT Jejak Rekam Bhanuwa berdasar Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor AHU-0057297.AH.01.01. Tahun 2017, tanggal 18 Desember 2017, dengan akta notaris Gianto SH, berkedudukan di Banjarmasin. Termasuk, dokumen dan persyaratan lainnya yang dikeluarkan instansi berwenang.

Personel yang tergabung dalam awak media media online ini juga menempuh uji kompetensi wartawan/jurnalis dengan sertifikasi yang dikeluarkan Dewan Pers bersama organisasi profesi wartawan/jurnalis, seperti PWI dan AJI.

Hormat kami,

Pemimpin Umum/Pimred

IKLAN TENGAH

Didi G Sanusi

==================================================================

Contac Person : Fahriza (Manager Pemberitaan) Nomor/WA 0821-5306-1234

Siti Nurdianti (Sekretaris Redaksi/Iklan) Nomor/WA 0831-4213-1146

Email : rekamjejak07@gmail.com

Nomor Rekening di Bank Kalsel : (PT Jejak Rekam Bhanuwa)  : 001.00.07.10001.0