Golkar Kalsel Bagikan 200 APD dan Ribuan Masker

0

SEBANYAK 200 alat pelindung diri (APD) diserahkan Partai Golkar Kalsel kepada 3 rumah sakit rujukan di Kalsel. Salah satunya RSUD Ulin Banjarmasin mendapatkan 100 APD. Bantuan ini diberikan karena keterbatasan APD untuk tenaga medis.

BANTUAN APD ini diserahkan langsung oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK kepada Direktur RSUD Ulin Banjarmasin dr Suciati dan Direktur RSUD Moch Ansari Saleh Banjarmasin sebanyak 50 APD. Serta RSUD Boejasin Pelaihari Kabupaten Tanah Laut 50 APD.

BACA : Ketua Fraksi Golkar Minta DPRD Banjarmasin Cepat Merespon Keluhan Publik

“Ini bagian dari bentuk dukungan kita. Semoga hal ini bisa menjadi penyemangat untuk tenaga kesehatan, karena mereka adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini. Semoga mereka selalu diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah subhanahu wata’ala,” ucap H Supian.

Bantuan yang diserahkan di dihalaman Kantor DPD Partai Partai Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Senin (6/4/2020), ini sangat diapresiasi pihak rumah sakit.

“Hari ini kami menerima bantuan APD dari DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan. Saya ucapkan terimakasih. Bantuan ini sangat berharga untuk kawan-kawan di rumah sakit, terutama dalam merawat pasien Covid-19 yang semakin banyak,” tutur dr Izaak Akbar, mewakili RSUD Ansari Saleh.

BACA JUGA : SMKN 5 Banjarmasin Donasi 800 APD Penutup Wajah untuk RSUD Ulin

Selain memberikan APD, DPD Partai Golkar Kalsel juga membagikan 1.000 masker dan 1.000 batang sabun kepada masyarakat yang melintas di depan kantor DPD  Partai Golkar. Pembagian ini tak berselang lama, lantaran animo masyarakat untuk mendapatkan masker cukup tinggi, sehingga semua sudah terbagi dalam waktu cukup singkat.

“Saya berharap pihak lain juga melakukan bantuan seperti yang dilakukan Partai Golkar, ini sangat membantu,” ujar Ramli, salah seorang warga yang mendapatkan bantuan masker.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.