ACT

Antisipasi Lonjakan Kerja dan Belajar di Rumah, Smartfren Rilis Kartu Perdana 10N+

0 36

PT SMARTFREN Telecom TBK adalah salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat dengan merilis Kartu Perdana 10N+ di Banua.

BISA dikatakan dengan hadirnya kartu baru ini bisa sedikit membantu masyarakat dalam menanggapi himbauan pemerintah untuk bekerja dan belajar di rumah sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

DCEO Mobility Sukaca Purwokardjono mengatakan, Kartu yang dibanderol dengan harga Rp 20 Ribu ini bisa  memberikan berbagai macam keuntungan, antara lain pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ akan mendapatkan benefit aktivasi Kartu Perdana sebesar 0,5GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 3GB.

“Untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun. Masa aktif kartu perdana sangat panjang hingga 365 hari, sehingga pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus,” jelasnya.

Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan disemua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, twitter, dan lainnya).

“Bahkan untuk melengkapi Kartu Perdana 10N+, Smartfren juga meluncurkan Voucher Data Rp 7.500 dengan kuota 1GB dan Voucher Data Rp10.000 dengan kuota 1,5GB,” ungkapnya.

Untuk mendapatkan bonus mingguan di Kartu Perdana 10N+, pelanggan dapat melakukan isi ulang dengan voucher Smartfren dimulai dari nominal Rp 7500 sebesar 1GB, Rp 10.000 ada dua varian voucher yaitu 1,5GB dan 4GB, Rp 30.000 sebesar 10GB, Rp 40.000 sebesar 16GB, Rp 60.000 sebesar 30GB, hingga voucher senilai Rp 100.000 pelanggan akan mendapatkan kuota 60GB.

Sementara itu, Dandy Andriana, Regional Head Smartfren Kalimantan mengatakan Kartu Perdana 10N+ diluncurkan untuk menjawab permintaan tinggi dikategori sachet market yang sangat menarik, mengingat segmen ini merupakan pangsa pasar yang cukup besar.

Dari data internal merujuk pada pangsa pasar nasional untuk pengguna Kartu Perdana dan Voucher Rp 10.000 – Rp25.000 menguasai pangsa pasar sekitar 20% – 25% pengguna layanan data di Indonesia, dengan lebih banyak melakukan isi ulang setiap minggu, bisa sampai 2-3 kali.

“Kartu Perdana 10N+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan sesuai uang jajan mereka, mereka selalu butuh kuota lebih, makanya kita beri bonus kuota yang cukup untuk pemakaian setiap minggunya dan tidak perlu repot memikirkan masa aktif kartu perdananya,” tambahnya.

Pelanggan juga memiliki kesempatan mengikuti program undian Smartfren WOW. Program Smartfren WoW merupakan program loyalty kepada pelanggan yang berbasis aplikasi MySmartfren (mysf). Program undian ini diundi setiap bulannya dengan hadiah miliaran rupiah. Setiap periode, Smartfren membagikan hadiah utama berupa 1 unit rumah senilai Rp 1 miliar, 1 unit mobil dan 3 unit motor serta ratusan hadiah lainnya.

“Saat ini, program Undian Smartfren WOW sudah menyelesaikan periode ke-6 yang diundi awal Maret lalu,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.