ACT

Satuan Brimob Polda Kalsel Semprotkan 20.000 Liter Cairan Disinfektan

0 135

MENGANTISIPASI penyebaran virus corona (Covid-19), Satuan Brimob Polda Kalsel melakukan penyemprotan disinfektan di depan Makosat Brimob kepada pengendara yang lewat, serta di seputaran Kota Banjarbaru.

DIPIMPIN langsung Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ronny Suseno, sebanyak 100 Personel Satuan Brimob dikerahkan dan 20.000 liter cairan disinfektan yang di buat oleh personel KBR (Kimia, Biologi dan Radioaktif) Satuan Brimob Polda Kalsel.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencoba memutus penyebaran virus Corona, yang mungkin menempel pada kendaraan dan pengguna jalan, dan kami melaksanakan ini dalam rangka mendukung pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), sesuai instruksi dari pemerintah kepada Kapolri,” ujarnya.

Penyemprotan ini, lanjutnya, akan terus dilakukan sampai negara dinyatakan aman dari penyebaran Virus Corona, “Kami berupaya semaksimal mungkin, dengan sarana dan prasarana yang kami miliki, untuk penyemprotan 20.000 liter cairan desinfektan ini kami menggunakan mobil Water Canon,” pungkas Ronny.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.