Imbas Covid-19, Dispersip Kalsel Tunda Dua Kegiatan

0

DINAS Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan menunda sejumlah kegiatan seputar keliterasian di lingkungan Perpustakaan Palnam.

KEGIATAN yang ditunda diantaranya meet and great bersama Faisal Oddang dan Andi Arsyil Rahman direncanakan akan digelar pada bulan depan.

Penundaan ini disebabkan karena Kalsel resmi menaikkan status siaga darurat, menjadi tanggap darurat pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Kita ingin melakukan upaya preventif, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, oleh karena itu bebeapa kegiatan di lingkungan Dispersip kita tunda dulu,” kata Kadispersip Kalsel Nurliani Dardie, kepada Jejakrekam.com, Minggu (22/3/2020).

Dia mengatakan kesepatakan untuk menjadwalkan ulang merupakan kesepakatan bersama dengan dua penulis tersebut.

Baca juga : Dispersip Kalsel Datangkan Empat Penulis

“Saya sudah bicara dengan Andi dan Faisal, kami sudah sepakat untuk menunda kegiatan ini,” kata Bunda Nunung sapaan akrabnya.

Mantan Kadispersip Kalsel ini menuturkan kegiatan akan dilaksanakan hingga wabah Covid-19 benar-benar mereda.

“Semoga dengan reschedule ini tidak mengurangi kegemaran masyarakat terhadap minat baca di kalsel dikarenakan Perpus Pal Nam masih melakukan pelayanan sampai ada arahan untuk menutup layanan secara on site,” pungkas Bunda Nunung. (Jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.