ACT

Diusung Koalisi Golkar-PPP-PDIP, Aditya-Irwansyah Yakin Juarai Pilwali Banjarbaru

0 71

DUET bakal calon Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin dan AR Iwansyah makin mantap melangkah untuk suksesi Kota Idaman pada September 2020.

INI menyusul surat penetapan sebagai pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Banjarbaru telah diterima dari DPP Partai Golkar di Jakarta. Ovi-sapaan akrab Aditya Mufti Ariffin, Ketua DPW PPP Kalsel bersama AR Iwansyah yang merupakan Wakil Ketua DPRD Banjarbaru juga telah mendapat restu dari PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dengan mengantongi surat DPP Partai Golkar yang diterima Sabtu (21/3/2020) di Jakarta, duet yang mengusung tagline Juara ini makin percaya diri.

BACA : Akrab dengan AHY, Demokrat Dukung Aditya-Iwansyah? Ovi : Saya Berteman

“Kami berterima kasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar. Baik di DPD Kota Banjarbaru, DPD Provinsi Kalsel, terkhusus DPP Golkar di Jakarta. Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan.” ujar Aditiya Mufti Ariffin, dalam rilis yang diterima jejakrekam.com, Sabtu (21/3/2020) malam.

Ia pun mengucapkan bersyukur karena penyerahan surat dukungan  dari DPP Golkar hari itu bertepatan dengan hari lahirnya yang ke-36. “Sungguh benar-benar kado terindah bagi saya” kata Ovi.

BACA JUGA : Aditya Sudah Kantongi Restu, PPP Yakin Ada Kejutan Baru di Pilgub Kalsel

Menurut dia, surat dukungan DPP Golkar ini semakin menambah semangatnya, semangat bagi semua. Karena, merah (PDIP), kuning (Golkar), dan hijau (PPP) kini menjadi satu dan berharap warna nanti warna biru juga bergabung. “Mudah-mudahan nanti bergabung lagi yang warna biru,” kata mantan anggota DPR RI ini.

Senada itu, AR Irwansyah juga mengungkap rasa syukurnya. “Alhamdulillah, kami sangat terharu dan bangga atas surat resmi dari DPP Golkar ini ” ucapnya.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, dirinya akan menjadi momentum 33 tahun pengabdiannya di beringin. Ia berjanji akan mempergunakan kepercayaan dengan menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Ini merupakan penghargaan dan amanah luar biasa bagi kami. Karena itu, kami akan berjuang bersama, berjuang sepenuh upaya, Insya Allah, untuk Pilwali Banjarbaru 2020 akan kita menangkan. InsyaaAllah dengan kebersamaan semua, kita wujudkan Banjarbaru Juara,” paparnya.

BACA JUGA : Survei Indikator : Popularitas Nadjmi Masih Teratas, Dibayangi Aditya Ariffin

Sebelumnya, penyerahan Surat Dukungan DPP Golkar dilakukan di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta, Sabtu (21/3/2020) sekitar pukul 14.00 WIB atau 15.00 Wita.

Surat itu diserahkan oleh Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar didampingi H.Bambang Heri Purnama, Ketua Korwil Kalimatan Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar.

Surat dengan nomor B-160/ GOLKAR / III / 2020 tertanggal 20 Maret 2020. Ditandatangani Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto dan Sekjen Golkar, Lodewijk F Paulus.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.