Bupati Tabalong Terima Penghargaan dari Sindo Media

0

BUPATI Tabalong H Anang Syakhfiani terima penghargaan Indonesia Visionary Leader dengan kategori best overall.

PENGHARGAAN yang digagas oleh Sindo Media ini diberikan kepada 24 kepala daerah yang memberikan visi misi terbaik untuk kemajuan di daerahnya.

CEO SINDO Media selaku ketua penyelenggara Sururi Alfaruq mengucapkan rasa terima kasih kepada 24 kepala daerah yang telah memberikan visi misi terbaik untuk kemajuan daerahnya dalam Indonesia Visionary Leader. “Ini sebuah penghargaan yang diberikan oleh SINDO Media di mana Indonesia Visionary Leader ini digagas untuk melahirkan leader-leader dari daerah untuk nasional,” ujar Sururi.

Penilaian yang dilakukan dewan juri kepada kepala daerah yang akan  menerima Penghargaan Indonesia Visionary leader tidaklah sembarangan, setidaknya ada 3 tahap penjurian mulai dari survey lapangan, proposal hingga ke tahap presentasi.

Ketua dewan juri indonesia visionery leader, Akmal Malik mengatakan pertimbangan dewan juri sangat ketat mengingat  ajang ini untuk membuktikan kekuatan visi kepemimpinan kepala daerah.

“Ada 4 dewan juri yang sangat berkompeten dibidangnya, mulai dari birokrat hingga akademisi” Jelas Akmal yang juga merupakan Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri.(jejakrekam)

Penulis Heery
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.