ACT

Pilbup Kabupaten Banjar, H Rusli-Guru Fadlan Kantongi SK Dukungan PPP dan PKS

0 274

LANGKAH bakal calon Bupati Banjar H Rusli dan Guru Fadlan untuk bertarung dalam pesta demokrasi 2020 Kabupaten Banjar semakin mulus. Pasalnya, pasangan ini dikabarkan sudah menerima SK dukungan dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

YA untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2020 melalui jalur partai politik, syaratnya  pasangan bakal calon minimal harus mendapat dukungan 20 persen atau 9 kursi di DPRD Banjar. Guna mendapat dukungan partai politik ini, duet H Rusli – Guru Fadlan sudah melakukan komunikasi ke sejumlah partai politik.

Pada hari ini diterima kabar, Pasangan H Rusli sudah mendapat Surat Keputusan (SK) dari PPP dan PKS. Ketika kabar ini dikonfirmasi kepada H Rusli membenarkan dan mensyukurinya.

BACA: Ingin Nyalon Di Pilbup Banjar, H Rusli Siapkan Taktik Double Track

“Syukur Alhamdulillah pasangan kami memang mendapat kepercayaan  dan menerima SK dari PPP dan PKS. Semoga kepercayaan ini berlanjut dan mendapat kepercayaan masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Banjar  lebih baik,” jelas H Rusli Kamis, (27/2/2020).

Anggota DPRD Kalimantan Selatan peraih suara terbanyak ini pun mengungkapkan, amanah dan kepercayaan partai pengusung akan ia jaga untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Banjar.

“Kalau nanti diberi amanah dan juga kepercayaan masyarakat memimpin Kabupaten Banjar, Insya Allah kami menjaga amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk membangun Kabupaten Banjar yang lebih baik lagi,” pungkas H Rusli.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.