Air Minum Wakaf Ceriakan Siswa dan Siswi Yayasan Bina Insan Madani

0

RABU (26/2/2020) pagi, dalam pergelaran Milad ke-8 Yayasan Bina Insan Madani Banjarmasin membuat para siswa dan siswi sudah ramai berkumpul dan mengantri di depan stand Booth Aksi Cepat tanggap Kalimantan Selatan.

MEREKA melakukan itu untuk menikmati Air minum Wakaf yang telah disediakan ACT. Diantara murid yang mengantre, ada yang membawa tumbler minuman, botol minuman bekas, dan botol bekas dari membeli minuman untuk diisi ulang dengan Air Minum Wakaf. “Senang, bisa minum Air Wakaf ini disini,” ujar Azzam.

Azzam juga sempat mengira itu ada air dari Makkah yaitu air Zam-Zam tetapi dugaannya salah. “Bentuknya kayak Air zamzam yang dari Makkah,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Aqso. Ia mengatakan sudah 3 kali bolak balik ke stand ACT untuk mengisi ulang botol airnya dengan Air Minum Wakaf. Dia merasakan senang dan tak perlu lagi membeli air minum. “Senang dan enggak jadi beli air lagi,” ujarnya.

Lembaga ACT Kalsel ikut meramaikan kegitan Milad ke-8 Yayasan Bina Insan Madani Banjarmasin dengan membuka booth dan menyediakan Air Minum Wakaf untuk para Guru, siswa-siswa, serta para pengunjung yang hadir.

Ustadz Mustaqim Akmal mengatakan,kegiatan milad ini berlangsung 6 hari dari 24 hingga 29 Februari 2020. “Puncaknnya nanti di Sabtu, akan ada seminar tentang hafiz Alqur’an dan mewisuda enam santri kita yang hafal 30 juz Alqur’an,” tuturnya.(jejakrekam)

Penulis Fathoni/ACT Kalsel
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.