ACT

Sepak Bola Legend Digelar, Gubernur Janjikan 25 Juta Untuk Top Skor

0 42

GUBERNUR Kalsel, Sahbirin Noor membuka  membuka Pertandingan Sepakbola Legend di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (26/2/2020).

PAMAN Birin demikian Gubernur Kalsel ini sering disapa, mengapresiasi pertandingan sepak bola legend ini. Dia berharap kepada para pemain sepak bola legend agar bisa membina generasi muda dan mengolah mereka sehingga pada saatnya memberikan sumbangsih bisa ke tingkat nasional maupun  internasional.

BACA : Jika Proyek Stadion 17 Mei Gagal Mengancam Reputasi Gubernur Kalsel

Paman Birin juga mengajak kepada semua pihak untuk  mengajak anak, adik dan  tetangga untuk menggelorakan sepakbola. “Mari kita bina dengan baik, sehingga pada saatnya menjadi atlet sepak bola handal yang membawa nama harum Banua yang tercinta,” harapnya.

Untuk menambah semangat kepada para pemain, Paman Birin akan memberikan hadiah sebesar Rp25 juta kepada pemain yang berhasil mencetak gol terbanyak atau top skor. “Kepada top skor akan saya kasih hadiah Rp25 juta. Supaya tambah energinya dalam bermain bola, main bola tanpa mencetak gol sama saja tidak main bola,” ujarnya.

BACA JUGA : Dispora Kalsel Gelar Festival Olahraga Pelajar

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel, Hermansyah  menjelaskan,  Festival Sepak Bola Legend diikuti sebanyak 20 tim se Kalsel, dan menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan puluhan juta rupiah.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.